Webinar

Pelatihan Personal Grooming, Gratis Produk dari Looké Cosmetics!

Tak bisa dipungkiri jika semua posisi di  industri Food and Beverage (F&B) menuntut penampilan yang menarik, di mana artinya jobseekers harus paham tentang personal grooming agar bisa bekerja maksimal. Personal grooming tidak hanya menyangkut soal kecantikan atau kegantengan seorang individual, melainkan perhatian yang diberikan soal kerapian, kebersihan, dan profesionalitas diri mereka kepada customer. Tujuan dari standar grooming yang ditetapkan di F&B adalah menjaga branding perusahaan, karena customer tentunya senang dilayani oleh karyawan yang ramah, bersih, dan rapi.

Lalu, bagaimana caranya punya personal grooming yang baik? Kamu bisa mulai dengan belajar dasar personal grooming di Atma Webinar “Bangun Personal Grooming untuk Karir di F&B” bersama Btari Sekar Ayu, seorang Content Creator yang aktif di bagian public speaking dan training. Materi yang disampaikan seputar cara tampil profesional di F&B,  meliputi cara berpakaian untuk laki-laki dan perempuan, tips grooming yang menarik termasuk make-up dan gaya rambut, dan kiat bertutur kata yang luwes dan supel. Customer pasti langsung kasih reviewexcellent” deh untuk servis kamu!

Biar meriah, Atma juga berkolaborasi dengan Looké Cosmetics dan Point Lab Co-Working Space untuk memfasilitasi proses pelatihan secara offline dan online. Tiga puluh orang beruntung akan mendapatkan kesempatan mengikuti seminar offline di co-working space Point Lab, pelatihan rias wajah, serta produk gratis dari Looké Cosmetics. Tapi, yang ikut webinar juga akan tetap mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti undian merchandise dari Atma, produk dari Looké Cosmetics, dan saldo GoPay hingga Rp500.000! 

Jadi, jangan ragu daftar acara ini biar kamu bisa belajar standar personal grooming yang bagus dan bikin tambah pede pas interview hingga diterima kerja! Baca artikel “Cara Menghadapi Interview Kerja bagi Pemula” untuk belajar cara hadapin interview kerja pertama kamu, ya.

Detail Atma Webinar “Bangun Personal Grooming untuk Karir di F&B”

  1. Hari/ tanggal: Sabtu, 21 Januari 2023
  2. Jam: 09.00 WIB – Selesai
  3. Lokasi offline: Point Lab Co-Working Space, Jakarta Pusat
  4. Lokasi online: Zoom Meeting
  5. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar28Jan

Setelah mengetahui pentingnya personal grooming, kamu bisa mempraktikkan langsung dengan menunjukkannya melalui foto Atma ID dan rekam video profil di aplikasi Atma! Bakalan jadi bahan penilaian dasar bagi rekruter F&B nih! Setelah itu, jangan lupa download aplikasi Atma dan lamar loker F&B idaman kamu sekarang!