Webinar

Kenal Lebih Dekat Profesi Barista Bersama Robby Firlian dari Flash Coffee

Siapa sih yang tidak suka minum kopi? Sebagai salah satu minuman yang disukai berbagai kalangan, tak heran jika pertumbuhan industri kopi sangat pesat di Indonesia. Di tahun 2020/2021, penduduk Indonesia mencetak rekor konsumsi sebanyak 5 juta kantong berukuran 60 kg! International Coffee Organization (ICO) pun mencatat Indonesia sebagai sumber konsumsi kopi tertinggi kelima di dunia. 

Tapi, bagaimana caranya memulai karir sebagai  Barista? Tenang, kamu bisa belajar secara gratis di Atma Webinar “Tips Memulai Karir Jadi Barista” bersama Robby Firlian, Head Barista dari Flash Coffee dan Content Creator yang rajin membagikan informasi tentang dunia kerja Barista. Kemampuannya di bidang Barista juga pernah mengantarkannya tembus babak semifinal di kompetisi latte art di Brazil. Di Atma Webinar kali ini, Robby akan membagikan materi pada seputar cakupan pekerjaan, skill dasar yang harus dimiliki, jenjang karir, alur kerja, hingga tips lolos rekrutmen menjadi Barista.

Peserta yang mengikuti webinar sampai selesai akan mendapat sertifikat, lho!. Biar makin semangat juga, Atma punya banyak hadiah lainnya seperti voucher kopi gratis dari Flash Coffee seharga total Rp500.000 dan merchandise eksklusif dari Atma. Jadi, langsung daftar webinarnya dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya, ya!

Detail Atma Webinar “Tips Memulai Karir Jadi Barista”

  1. Hari/ tanggal: Rabu, 8 Februari 2023
  2. Jam: 19.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom Meeting
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar8Feb

Setelah ikut webinarnya, kamu bisa langsung lamar loker Barista dari Flash Coffee di aplikasi Atma, serta loker dari perusahaan F&B lain yang juga lagi buka rekrutmen besar-besaran. Jangan lupa lengkapi Atma ID untuk meningkatkan peluang lolos interview, ya! Cek artikel “Tingkatkan Peluang Dipanggil HR dengan Atma ID”.