HR Insight

Pemilik Bisnis Dapat POS dan Karyawan Sekaligus!

Sebagai pemilik bisnis yang baru merintis, pasti sering menemukan kendala pada sistem penjualan yang belum terorganisir atau bahkan belum sepenuhnya terkomputerisasi. Masih melakukan pembukuan manual, pencatatan inventaris yang tidak rutin, bahkan tidak ada data yang lengkap untuk setiap transaksi. Akibatnya, risiko ketidakakuratan data keuangan semakin meningkat dan dampak besarnya adalah bisnis merugi.

Tapi tidak perlu khawatir lagi karena Atma Business berkolaborasi dengan ESB untuk membantu mengelola bisnis UMKM, restoran, hotel, dan food court. Kolaborasi ini akan meningkatkan efisiensi operasional perusahaan dengan sistem POS yang sekaligus mempermudah pemilik bisnis dapat karyawan dengan membeli Paket SeKoTeng (Servis Toko Enteng). Sehingga, keakuratan data penjualan semakin terjamin dan kebutuhan karyawan terpenuhi.

Apa Itu Paket SeKoTeng?

Paket Servis Toko Enteng (SeKoTeng) adalah layanan yang diberikan Atma Business dan ESB untuk pemilik bisnis yang ingin mencari karyawan sekaligus dapat sistem POS kasir. Dengan membeli paket SeKoTeng, Anda bisa akses POS seumur hidup yang lengkap dengan tablet Android, printel thermal, dan cash drawer IWare serta layanan rekrutmen Atma Business selama 3 bulan.

Benefit Paket SeKoTeng

  • Langganan aplikasi kasir POSLite seumur hidup

Aplikasi POSLite dapat memantau pemasukan dan pengeluaran bisins yang terhubung dengan transaksi QRIS untuk memperluas jangkauan pelanggan. Pemilik bisnis bisa memiliki data transaksi yang lengkap dan akurat.

  • Gratis tablet Android, printel thermal, dan cash drawer IWare

Tools penunjang operasional kasir yang mempermudah proses transaksi ke konsumen juga didapat oleh pemilik bisnis jika membeli Paket SeKoTeng dari Atma Business dan ESB. Gratis!

  • Servis rekrutmen Atma Business selama 3 bulan

Pemilik bisnis akan mendapatkan servis premium dari Atma Business yang dilengkapi dengan satu rekruter terdedikasi untuk merekrut karyawan bisnis Anda, pilihan kandidat dari 1 juta+ database Atma Business, dan posting loker di aplikasi Atma Business.

  • Rekruter terdedikasi dari Atma Business untuk keperluan sourcing, screening, dan penjadwalan interview

Atma Business akan memberikan satu rekruter terdedikasi untuk membantu proses rekrutmen Anda dalam mencari karyawan berkualitas sesuai kriteria. Pemilik bisnis hanya terima beres untuk mendapatkan karyawan di bisnisnya.

  • Promosi loker gratis di Instagram atau TikTok @loker.atma

Tingkatkan branding bisnis Anda dengan promosi loker gratis dari Atma Business. Hal ini akan meningkatkan peluang pelamar loker yang semakin banyak untuk bisnis Anda.

Menarik bukan? Paket SeKoTeng sangat cocok untuk operasional bisnis Anda yang semakin efisien dengan karyawan pilihan. Berikut langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mendapat Paket SeKoTeng.

Cara Membeli Paket SeKoTeng

  1. Hubungi Atma Business melalui bit.ly/PaketSekoteng untuk berkonsultasi dan melakukan pembelian paket bundling.
  2. Tim Atma Business akan memberikan Commercial Agreement untuk di-review.
  3. Proses tanda tangan Commercial Agreement oleh pemilik bisnis dan Atma Business.
  4. Pemilik bisnis melakukan pembayaran ke Atma Business.
  5. Setelah pembayaran terkonfirmasi, tim Atma Business dan ESB akan menghubungi Anda untuk proses pengaktifan paket.

Sudah waktunya Anda beralih menggunakan sistem POS yang bisa membantu operasional bisnis Anda lebih efisien, manajemen inventaris yang rapi, membantu pencatatan transaksi, layanan kasir dan stocking barang lebih cepat, keamanan data, hingga pelaporan penjualan otomatis. Dengan membayar Rp5.000.000, Anda sudah mendapatkan paket SeKoTeng dengan berbagai akses dari Atma Business dan ESB untuk keberlangsungan bisnis Anda!

Paket SeKoTeng bisa dibeli oleh jenis bisnis apapun asalkan terverifikasi keberadaannya. Seluruh proses transaksi yang telah dilakukan setelah Anda membeli paket ini tidak bisa dibatalkan. Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi media sosial Atma Business atau kontak melalui WhatsApp di link berikut bit.ly/PaketSekoteng.

Follow media sosial Atma Business untuk dapatkan informasi seputar proses rekrutmen dan tutorial menggunakan Atma Business. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala seputar aplikasi Atma Business, jangan ragu chat Customer Service di WhatsApp melalui nomor berikut 0821-2121-77