Dapat Ratusan Kandidat Dalam 1x Klik

Banyaknya kebutuhan karyawan di suatu perusahaan/bisnis membuat HRD/rekruter/pemilik bisnis kebingungan bagaimana mendapat kandidat yang sesuai kriteria dalam waktu yang singkat. Terlebih lagi, diperlukan waktu yang lama untuk sortir dan undang kandidat satu per satu sesuai kriteria untuk interview, padahal perusahaan butuh karyawan secepatnya. 

Maka dari itu, Atma Business hadir dengan fitur “Boost” untuk membantu HRD/rekruter/pemilik bisnis mengundang 100, 200, hingga 300 kandidat dalam 1x klik saja sesuai kriteria yang Anda setel dari ~1 juta database kandidat Atma. Fitur ini sangat berguna apabila Anda ingin mendapatkan banyak lamaran dalam waktu singkat ataupun ingin mengundang banyak kandidat sekaligus ke proses interview. Kalau bisa cepat dan mudah, kenapa harus pakai ribet dan lama?

Berikut keuntungan menggunakan fitur “Boost” dari Atma Business!

Keuntungan Fitur “Boost” dari Atma Business

  • Mempercepat Proses Rekrutmen dengan Kandidat yang Serius

Sekarang sudah tidak perlu lagi chat kandidat satu per satu untuk mengundang interview/melamar ke loker Anda karena Anda bisa undang 100, 200, hingga 300 kandidat sekaligus! Cara ini tentu memangkas proses rekrutmen menjadi lebih singkat karena Anda bisa langsung mengecek kandidat yang serius untuk melamar karena mereka membalas undangan Anda. Tidak perlu lagi chat satu-satu.

  • Mendapatkan Respon dari Kandidat yang Tepat Sasaran

HRD/rekruter/pemilik bisnis bisa menyetel filter yang ingin dipakai untuk mendapatkan kandidat sesuai kualifikasi sebelum mengundang mereka untuk interview/melamar ke loker Anda. Ini memastikan jika loker Anda hanya akan ditayangkan ke kandidat yang memang sesuai dengan apa yang Anda cari! Alhasil, kandidat yang merespon itu sudah pasti memang apa yang Anda cari.

Simak panduan menggunakan fitur Boost untuk undang kandidat di aplikasi Atma Business lewat chat agar mempercepat proses rekrutmen!

Cara Pakai Fitur Boost untuk Undang 100+ Kandidat dalam 1x Klik

  1. Masuk ke menu Loker dan pilih fitur Boost

2. Gunakan 20+ filter khusus untuk cari kandidat sesuai kualifikasi loker

3. Pilih tujuan Anda untuk undang interview atau tawarkan loker

4. Tentukan jumlah kandidat yang ingin diundang dengan fitur Boost

5. Tulis pesan undangan Anda untuk kandidat dan klik Kirim

Saatnya registrasi perusahaan/bisnis Anda dan gunakan fitur “Boost” untuk mengundang kandidat sesuai kriteria di aplikasi Atma secara praktis. Atma Business telah menyediakan 1 juta+ kandidat yang siap Anda rekrut. Maka, segera beralih dengan cara baru untuk rekrut cepat dan mudah!

Follow media sosial Atma Business untuk dapatkan informasi seputar proses rekrutmen dan tutorial menggunakan Atma. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala seputar aplikasi Atma Business, jangan ragu chat Customer Service di WhatsApp melalui nomor berikut 0821-2121-7705.